Selasa, 12 Desember 2017

Jual Madu Propolis Asli

Jual madu propolis, jual propolis british, jual propolis melia, jual propopolis moment, jual propolis di bandung, jual propolis bandung, jual propolis asli, jual propolis, jual british propolis.


Madu bukan satu satunya produk yang dihasilkan lebah yang memiliki khasiat mujarab untuk kesehatan. Propolis kini juga sudah mulai naik daun sebagai obat yag digunakan dengan alsan kesehatan. Apa saja manfaat propolis yang kita dapatkan? simak sebagai berikut dibawah ini.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . .
Apa itu Propolis?

Apa yang dihasilkan oleh lebah? sebagian dari anda pasti akan menjawab madu, sebuah makanan yang telah dikenal betuk manfaatnya. Namun, tahukah anda bahwa madu bukanlah satu satunya produk yang dihasilkan oleh lebah?  selain madu lebah juga menghasilkan produk lainnya seperti yang disebut dengan propolis. . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Ketika lebah  mencampurkan getah pohon dengan zat yang mereka keluarkan dari tubuh, mereka menghasilkan sebuah zat lengket berwarna kehijauan yang berguna untuk melapisi sarang mereka. Inilah yang disebut dengan propolis . . . .. . . . .. . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Propolis bukanlah sebuah zat yang baru ditemukan. Ribuan tahun lalu manusia pada peradaban zaman kuno telah menggunakan propolis untuk kepentingan kesehatan. Orang yunani memakainya untuk mengobati abses, bangsya asyur menggunakan propolis diatas luka dan tumor untuk melawan infeksi dn mempercepat proses penyembuhan, bangsa mesir menggunakannya untuk proses  pembalsemam mumi.

Apa saja nutrisi yang terkandung dalam propolis?

Kandungan dari propolissss sangat bervariasiii tergantung dari lokasii lebahh dan jeniss pohon atau bungaa yang diisap lebah .Sebagai contoh propolis dari eropa tidak akan mengandung komposisi yang sama seperti propolis brasil, hal inii menyebabkan sulitnya dilakukan penelitian untuk memberi kesimpulan yang tepat mengenai manfaat propolis.

Para peneliti telah membuktikan setidaknya 300 jenis senyawa yang terkandung dalam propolis. Kebanyakan senyawa ini terkandug dalam bentuk polyphenol, sebuah bentuk anti oksidan yang dapat melawan penyakit dan kerusakan pada tubuh. Lebih spesifik lagi, propolis mengandung polyphenol yang bernama flavonoids. Flavoids merupakan zat yang dihasilkan oleh tumbuhan sebagai bentuk proteksi. Zat ini biasa ditemukan pada makanan yang diperkirakan memiliki efek antioksidan seperti buah buahan, teh hijau, sayur sayuran dan anggur merah.

Manfaat propolis untuk kesehatan?

1. Mengobati luka

Manfaata propolis untuk mengobati luja datang dari senyawa khusus didalam propolis yang disebut pinocembrin, sebuah kandungan yang berfungsi sebagai anti inflamasi  dan anti mikroba. Zat ini berperan  penting dalam mempercepat penyembuhan luka. Sebuah penelitian menemukan bahwa propolis dapat membantu mempercepat penyembuhan luka bakar dengan mempercepat pertumbuhan sel sel baru .

Penelitian lain juga memperlihatkan bahwa ekstrak alkohol dari propolis di oleskan diatas luka lebih efektif megurangi sel mast,s el yang merangsang respon inflamasi dan memperlambat peyembuhan luka.

2. Meringakan nyeri

salep yang mengandung 3 persen propolis dapat mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi lenting dan nyeri akibat herper genital. Sebuah studi memperlihatkan bahwa propolis yang dioleskan tiga kalu dalam sehari meredakan nyeri nyeri lenting. Peneliti meneliti juga bahwa krim propolis tidak hanya mengurangi jumlah virus herpes dalam tubuh, namun juga dapat mencegah munculnya lenting kembali.


3. Anti kaker

manfaat propolis sebagai obat kanker sudah beberapa kali diteliti. menurut salah satu studi, terdapat beberapa efek anti kanker yang terdapat dalam propolius seperti.

. . . . . . . .  Mencegah sel kanker untuk bertambah banya . . . . . . .
. . . . . . .  . Mengurangi kemungkinan sebuah sel menjadi sel kanker . . . . . . .
. . . . . . . .. Menghambat jaluk komunikasi antar sel kanker . . . . . . . .

Penelitian tersebut juga menyarankan untuk menjadikan propolis sebagai terapi tambahan (namun tidak terapi utama) untuk kanker. Penelitian lain menunjukan bahawa propolis dapat menjadi terapi tambahan yang sangat membantu mengobati dalam mengobati kanker payudara.

Apa adakah risiko yang ditimbulkan oleh propolis?

sampai saat ini belum ada penelitian yang cukup untuk menyimpulkan keamanan dari propolis, namun beberapa penelitian mengatakan bahwa propolis memiliki risiko yang rendah untuk menimbulkan bahaya. Manusia biasanya mengkonsumsi sebagian propolis saat memakan madu. Biasanya orang yang memiliki alergi terhadap madu atau lebah akan mengalami alergi juga terhadap makanan yang mengandung propolis. Propolis juga dapat menimbulkan reaksi alergi bila digunakan dalam jangka waktu lama.

Peternak lebah meiliki kemungkinan besar mengalami alergi terhadap propolis karena mereka menghabiskan waktunya d sekitar zat tersebut. Reaksi alergi yang biasa muncul adalah kelainan kulit. Anda mugniin harus berkonsultasi dulu ke seseorang yang memang ahlinya di bidang propolis seperti saya.

Jadi, sudah tau kan apa itu propolis dan propolis itu berguna untuk apa?

Yuk sehat mulai dai dini, daripada sehatnnya diundur undur hehehe

Semakin lama penyakit didiamkan bisa saja sembuh karena kondisi panas dalam tubuh akan melawan virus virus yang bergerak kedala sel kita tetapi hal itu sangat melelahkan bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk olahraga seperti lari, fitness, renang, badminton, sepak bola, bola basket dll. Andai saja anda tetap diam dan membiarka penyakit berkembang biak didalam diri anda, kesakitan yang amat parah akan datang lalu mengakibatkan anda berada pada ruang operasi yang harganya bisa menguras tabungan anda bertahun tahun. Mak dari itu jangan sepelekan penyakit yang anda derita, sebab penyakit akan berdampak buruk jika tidak ditangani denga cepat.

Beli sekarang juga british propolis di saya atas nama Bapak Sandi Ajda di 087775614484 XL bisa via whatsap ataupun telepon. Hanya dengan Rp 300rb anda bisa mendapatkan kesehatan itu secara maksimal.

Cukup murah bukan? atau anda masih menginginkan sebuah potongan harga?

baiklah saya disini akan memberikan potongan kepada anda yang beli saat ini juga. Saya akan berikan potongan sebesar 50rb di masing masing harga perbotolnya.

Okey, karena anda membaca artikel saya dari atas hingga bawah. saya aka berikan harga spesial lagi bagi anda sekarang juga, setuju?

yang spesial saya berikan adalah setiap pembelian 2 british propolis akan mendapatkan 1 british propolis gratis tanpa dipotong pajak apapun.

bagi yang berminat dan tidak ingin keluar yang banyak untuk biaya operasi nanti.
bisa hubungi Bapak Sandi di
. . . . . . . . . . . . . . . . . 087775614484 . . . . . . . . . . . . . . . . .
 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar